Kamis, 10 November 2011

Obama Nonton Basket di Atas Kapal Perang




oleh : NURHIDAYAT KUSUMA





SAN DIEGO, KOMPAS.com — Presiden AS Barack Obama akan menyaksikan pertandingan bola basket yang akan berlangsung di atas kapal perang USS Carl Vinson.

Obama akan menyaksikan pertandingan antara Michigan State University dan North Carolina sambil merayakan hari veteran, Jumat (11/11/2011). USS Carl Vinson merupakan kapal perang AS pembawa jenazah Osama bin Laden sebelum dimakamkan di laut.

Obama akan menyaksikan bersama 7.000 penonton dalam perjalanan dari San Diego menuju Hawaii untuk menjadi tuan rumah pertemuan kerja sama ekonomi Asia Pasifik (APEC).

Pelatih Michican, Tom Izzo, mengaku ini merupakan pengalaman pertama buat dia dan timnya bermain di atas kapal perang. "Ini akan menjadi pengalaman yang mengesankan," kata Izzo.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu soal angin, tentang hujan, tentang apa pun. Saya tidak peduli dan hanya ingin bermain," lanjut Izzo.

Dalam pertandingan ini, dua legenda NBA, Magic Johnson dan James Worthy, akan menjadi kapten buat mantan sekolah mereka masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More