Jumat, 20 Januari 2012

Konser Katy Perry Akan Dimulai Pukul 8 Malam







akarta - Konser sold out pertama Katy Perry di Indonesia dalam rangka tur California Dreams 2012 yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor rencananya akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Beberapa saat lalu dikabarkan ribuan penonton yang tadi mengantri diluar kini telah dipersilakan masuk ke dalam venue SICC. Saat ini dikabarkan Katy Perry dan para penarinya telah berada di belakang panggung konsernya yang megah dan bertemakan candyland.

Menurut Yudha Perdana, mewakili salah satu promotor, Ismaya Live, konser pertama Katy Perry di tahun 2012 ini akan menampilkan dirinya bernyanyi dan menari selama sekitar 1,5 – 2 jam dan membawakan antara 18 – 20 lagu yang diambil dari 3 album yang telah dirilisnya.

Jika dilihat dari set list konser Katy Perry terakhir di Staples Center, Los Angeles, AS pada 23 November tahun lalu, ia kemungkinan akan memainkan 18 lagu dari tiga album yang telah dirilisnya di Bogor nanti. Selain beberapa hits yang telah disebutkan di atas, ia diperkirakan akan menyanyikan pula "Teenage Dream," "I Kissed A Girl" hingga "Last Friday Night (T.G.I.F)."

Pada pukul 16:16 WIB tadi melalui akun Twitter pribadinya yang kini telah di-follow lebih dari 14 juta akun di seluruh dunia, Katy Perry menulis pesan singkat, ”It's the day of the show y'all! Can't WAIT! #JAKARTADREAMS.”

Konser Katy Perry ini merupakan salah satu konser yang sangat ditunggu-tunggu di pembukaan tahun 2012 ini. 6000 tiket konser yang disediakan oleh pihak promotor Ismaya Live, FMLive, Sound Rhythm, dan Mahkota Promotion telah habis terjual.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More