Selasa, 03 Januari 2012

Pirlo Tak Menyesal Tinggalkan Milan Untuk Juve







Bola.net - Andrea Pirlo yakin jika sudah membuat keputusan tepat dengan meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Juventus. Gelandang berusia 32 tahun itu ingin balas budi kepada fans Juve yang memberinya sambutan hangat di Turin.

Pirlo meninggalkan Milan dan bergabung dengan skuad Antonio Conte pada musim panas silam setelah 10 tahun mengenakan seragam Rossoneri. Dan sekalipun meninggalkan Milan adalah sebuah keputusan beresiko, Pirlo merasa dirinya sudah mengambil keputusan tepat dengan berganti klub.

"Saya memerlukan tantangan baru dan saya sepenuhnya yakin jika saya sudah membuat keputusan tepat dengan bergabung bersama Juventus," ucapnya kepada Tuttosport.

"Saya berhasrat untuk memulai petualangan baru dan juga antusiasme baru."

Juventus menutup separo perjalanan Serie A dengan berada di posisi runner-up tetapi memiliki jumlah poin yang sama dengan AC Milan di puncak klasemen. Dan Pirlo berharap bisa meraih kesuksesan di Turin demi membalas sambutan hangat yang diberikan Juventini.

"Kami semua lapar dan di tahun 2012 kami ingin memberi fans kepuasan yang layak mereka dapatkan. Mereka memberikan sambutan hangat dan saya ingin membalas semua perlakuan baik mereka itu," pungkas Pirlo.
(tutto/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More