Selasa, 03 Januari 2012

Buffon: Del Neri Cuma Tak Beruntung di Juve








Bola.net - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menolak menimpakan kesalahan lebih jauh pada eks pelatih mereka, Luigi Del Neri atas keterpurukan mereka musim lalu.

Bianconeri memutuskan untuk mendepak Del Neri di akhir musim kemarin, dan menggantikannya dengan Antonio Conte setelah hanya mampu membawa Juve finis ketujuh klasemen akhir Serie A.

Musim ini, Si Nyonya Tua tampil lebih impresif dengan membagi puncak klasemen bersama AC Milan memasuki libur Natal, serta menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A sejauh ini.

Namun Buffon menyebut jika Del Neri sudah bekerja dengan sangat baik jika mengingat semua keterbatasan dan masalah yang ia miliki musim lalu.

"Saya tak akan menyalahkan Del Neri, karena ia pelatih yang hebat dan juga pria yang baik. Ia hanya tak beruntung," bela Buffon sebagaimana diwawancarai Gazzetta dello Sport.

"Dengan tim Juventus yang jauh lebih lemah dari yang sekarang ini, ia membawa kami berada di jalur perebutan scudetto hingga Desember 2010."

"Lalu di bulan Januari semuanya menjadi serba sulit. Badai cedera yang tak kunjung berakhir, sanksi larangan bermain yang berat, bahkan kami kerap harus memainkan tim muda."
(foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More