Selasa, 03 Januari 2012

Agnelli: Masalah Dengan Inter Bukanlah Hal Personal




Bola.net - Menutup tahun 2011 dan menyambut tahun 2012 Presiden Juventus Andrea Agnelli masih terus dibayang-bayangi permusuhan sengit melawan Inter Milan terutama menyangkut Calciopoli.

Pria yang menapaktilasi jejak kakeknya sebagai presiden Bianconeri tersebut terus memberikan pandangannya kepada Nerazzurri, dan kedua pihak itu memang berperang dingin dengan cara satire Italia lama, khas seperti ala Mafia, sindir menyindir dengan halus meski beraroma politis yang kental.

"Ini sesungguhnya bukan masalah personal melawan Inter Milan atau Massimo Moratti, karena apa? Karena kami pun akan bersikap sama jika ini melawan klub lain, dan ini bukanlah peperangan," ucap Andrea.

"Yang pasti kita semua tidak bisa berpura-pura seolah tidak ada apa-apa, kami telah banyak dirugikan dengan keputusan yang sudah jelas dibuat secara tergesa-gesa itu," terkait hukuman tahun 2006 yang ternyata meninggalkan beberapa fakta baru.

"Sejauh ini Juventus-lah yang paling membayar mahal atas hasil putusan itu. Padahal ada beberapa elemen yang belum dinilai oleh Hakim, kami hanya ingin keadilan, jika kami tak menambah modal dan bekerja secara hati-hati di periode itu maka kami pasti akan berada di kasta yang lebih rendah di sepak bola Italia,"

"Saya yakin Juventus era Fabio Capello (2006) akan bisa mengalahkan Inter Milan era Jose Mourinho yang memenangi treble winner itu dengan skor 3-0,"

"Karena kami sesungguhnya memang tim terkuat pada masa itu, yang layak menang di atas lapangan karena murni dari upaya keras kami sendiri," tutup sang Presiden muda itu di Tuttosport.
(foti/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More