Selasa, 03 Januari 2012

Forlan Tuding Jadwal Ketat Penyebabnya Cedera





Bola.net - Penyerang Inter Milan, Diego Forlan punya teori sendiri tentang penyebab cedera panjang yang membuatnya sempat absen di awal kompetisi Serie A musim ini.

Pemain asal Uruguay itu belum mampu memberikan performa yang maksimal bagi Nerazzurri setelah diharuskan istirahat sejak Oktober silam usai mengalami cedera saat membela negaranya.

Dan penyerang yang digaet dari Atletico Madrid itu menuding jadwal ketat yang harus ia lakoni sebagai penyebab cederanya.

"Sederhana saja. Saya tak memiliki banyak waktu rehat sejak Piala Dunia. Setelahnya, saya bermain di banyak pertandingan bersama Atletico Madrid. Menyusul kemudian saya harus tampil di Copa America, tanpa jeda di berbagai kompetisi," terangnya pada ANSA.

"Kemudian saya datang ke sini, ke Milan - tim yang baru, segalanya berbeda, petualangan lain. Saya harus mengatasi itu semua tanpa henti."

"Kemudian, tim nasional memaksa saya menanggung konsekuensi atas perubahan iklim yang besar. Pertama kami bermain di Uruguay di mana suhunya rendah, kemudian setelah dua hari kami terbang ke Paraguay yang panas," bebernya.

"Saya merasa lelah dengan semua keadaan itu, terutama karena saya tak pernah berhenti." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More