Selasa, 03 Januari 2012

Aquilani: Saya tak Sakit Hati ke Juventus






Bola.net - Alberto Aquilani sebetulnya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Juventus musim lalu. Akan tetapi Bianconeri tidak melakukannya. Meski begitu Aquilani tidak kecewa dengan sikap klub besutan Antonio Conte tersebut.

Musim lalu Aquilani bermain untuk Juventus dengan status pemain pinjaman. Pemain yang saat itu menjadi milik AS Roma tersebut membantu Juventus mencapai posisi ketujuh di klasemen akhir Serie A musim lalu. Akan tetapi The Old Lady pada akhirnya tak mengikat Aquilani secara permanen di akhir musim.

"Saya sama sekali tidak merasa sakit hati kepada Juventus karena mereka adalah tim yang membawa saya ke Italia setelah momen yang tak menguntungkan selama berada di kancah Liga Premier.," ujar Aquilani.

"Tentu saja bila membandingkan Juventus yang dulu, kini Juventus telah banyak berubah. Banyak pemain yang sekarang tergabung dalam inti tidak lagi mencari kekuatannya dengan duduk di bangku cadangan. Saat ini ada perubahan yang sangat besar."

"Apakah ini adalah perubahan yang baik atau yang buruk? Jika mereka masih tidak terkalahkan maka pasti ada suatu alasan." (sky/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More