Selasa, 03 Januari 2012

Galliani: Milan Akan Tetap Tunggu Tevez



25-12-2011 09:00
Bola.net - Minat AC Milan untuk menggaet Carlos Tevez tak jua padam setelah wakil presiden Adriano Galliani mengklaim jika pihaknya akan menunggu perkembangan hingga hari terakhir bursa transfer Januari nanti.

Rossoneri memang mengadakan negosiasi untuk mendapatkan Tevez sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, namun kubu City masih ngotot hanya akan melepas penyerangnya itu dengan status permanen.

Alotnya negosiasi membuat Milan tak jua menjalin kesepakatan dengan penyerang Catania, Maxi Lopez yang santer dikabarkan sudah menjalin deal dengan juara bertahan Serie A itu.

"Akankah Tevez menjadi kado Natal untuk fans? Ini berat di periode ekonomi yang sulit, namun kami akan mencoba menjaga suporter tetap bahagia," ungkap Galliani pada Sky Sport Italia.

"Maxi Lopez? Catania sudah teramat baik dan terbuka, namun saya sudah berjanji pada Carlitos jika kami akan menantinya hingga 31 Januari nanti. Jika Tevez tak datang, maka kami akan bertahan sebagaimana adanya kini."

Galliani juga mengungkapkan jika mereka kemungkinan besar akan melepas penyerang veteran Filippo Inzaghi awal tahun depan.

"Mimpi Pippo adalah membukukan rekor untuk gol di Eropa. Ia akan mencobanya apakah itu bersama Milan ataukah dengan klub lain di Liga Europa," ujar Galliani memberi isyarat. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More