Selasa, 03 Januari 2012

Totti Tak Menyangka Karirnya Bakal Gemilang





Bola.net - Francesco Totti rupanya tidak menyangka dirinya akan memiliki karir cemerlang saat aktif bermain bola seperti saat ini.

Berbicara saat diwawancarai Sky Sport Italia, Kapten AS Roma ini mengaku untuk pertama kalinya dia hanya memikirkan bagaimana cara menggantungkan hidupnya kepada sepakbola, setelah menghabiskan masa mudanya dengan bermain bola.

"Saya tidak berpikir bisa memiliki karir hingga sejauh ini. Satu hal yang saya ketahui adalah pemain sepak bola akan menjadi pekerjaan saya. Saya sudah mencintai olahraga ini sejak masih kecil. Dan sejak saat itu saya menyerahkan hidup saya untuk bola," ucap sang pangeran Roma ini.

Totti kemudian mendedikasikan kesuksesannya untuk keluarganya yang selalu memberi dukungan saat suka dan duka. Dan juga kepada putranya Christian, yang menurutnya memiliki banyak kesamaan dengannya.

"Saya tidak akan berada di sini saat sekarang jika bukan karena keluarga saya. Mereka selalu mendukung saya dari segala arah," ucap pemain berusia 34 tahun itu."

"Christian mirip seperti saya ketika masih kecil. Saat masih kecil saya sering bercanda dan hingga membuat khawatir banyak orang. Terkadang saya merasa ada kemiripan diantara kami dan hal itu membuat saya bangga," pungkas Totti.

Saat ini Totti adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Roma dengan torehan 203 gol di 487 pertandingan sejak debutnya melawan Brescia pada bulan Maret 1993. Totti juga berhasil meraih scudetto di tahun 2001 dan Piala Dunia 2006 bersama Italia. (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More