Selasa, 03 Januari 2012

Javier Zaneti Beri Pesan Natal Kepada Interisti





25-12-2011 13:01
Bola.net - Javier Zanetti memberikan pesan natal kepada para fans, Kapten Inter Milan ini berharap bisa membawa timnya meraih gelar di tahun 2012 mendatang.

Nerazzurri mengakhiri 2011 dengan rekor yang tak mengesankan, sempat terseok-seok di awal musim, akhirnya mereka harus puas finis di peringkat ke-5. Jauh berada di bawah rival mereka AC Milan yang menjadi juara paruh musim, namun meski begitu Zanetti tetap yakin timnya bisa mengangkat trofi di tahun 2012 mendatang.

"Jeda kompetisi ini memberikan kami kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga kami. Kemudian pada tanggal 2 Januari kami akan kembali beraksi dengan tujuan yang selalu ada di kepala kami."

"Pendapat saya tentang paruh musim pertama? Di liga kami mendapat sedikit kesulitan di awal musim karena berbagai alasan dan juga bermacam isu, tetapi kami merespon baik dengan fokus dalam pikiran kami dan menunjukkan karakter dan kebersamaan kami."

"Apapun yang terjadi, tim ini selalu bisa memberikan respon positif dan sikap ini sangatlah penting," imbuh sang Kapten.

"Mari berharap kami bisa kembali mengangkat trofi di akhir musim ini. Mulai Januari mendatang kami sudah bisa kembali bergantung kepada Wesley Sneijder dan juga Diego Forlan. Wesley memang kurang beruntung karena hantaman cedera di awal musim ini, sementara Diego tengah berupaya memperbaiki performanya. Keduanya masih memerlukan waktu, tetapi yang pasti mereka akan kembali."

"Kami ini Inter dan kami masih akan berlari bersama dengan fans yang selalu memberikan dukungan," pungkasnya.
(foti/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More