Selasa, 03 Januari 2012

Van Bommel Tak Pernah Minta Dijual





Bola.net - Gelandang veteran AC Milan, Mark Van Bommel mengaku masih ingin terus bersama Rossoneri dan tak ingin dijual di bulan Januari nanti, namun tak menutup kemungkinan bakal pulang kampung di bulan Juni 2012 nanti.

Pemain berusia 34 tahun tersebut memang tak pernah menutupi hasratnya untuk mengakhiri karir sebagai pesepakbola bersama klub pertamanya, PSV Eindhoven.

"Saya tak pernah meminta untuk dijual," ujar Van Bommel pada Tuttosport.

"Ketika saya meninggalkan Belanda pada tahun 2005, saya berjanji akan kembali sebelum saya pensiun."

"Namun, saya tidak tahu jika momen tersebut bakal segera datang. Masih ada sisa enam bulan lagi, kita akan lihat apa yang akan terjadi," tandas mantan pemain Barcelona dan Bayern Munich ini. (foti/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More