Selasa, 03 Januari 2012

Agen Akui Pato Tertarik ke PSG




Bola.net - Agen Alexandre Pato mengakui bahwa kliennya juga tertarik untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung bersama Paris Saint-Germain, namun semuanya tergantung Adriano Galliani.

Klub kaya baru asal Ligue 1, Prancis yang tak lama lagi bakal dilatih oleh mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti tersebut memang sudah mengakui ketertarikan mereka untuk memboyong pemain Internasional Brazil tersebut.

Dan keinginan PSG tersebut ternyata tak bertepuk sebelah tangan, hal itu diakui oleh agen Pato, Gilmar Veloz pada L'Equipe.

"Ancelotti adalah pelatih hebat dan Leonardo sangat berkompeten menjadi seorang Direktur Teknik, David Beckham akan menjadi lebih dari sekedar rekan setim dan PSG akan menjadi tim besar di dunia," puji Veloz.

"Ini semua sangat menarik dan cukup menggoda, tapi kami bukan satu-satunya yang akan mengambil keputusan. Milan dan Wakil Presiden, Adriano Galliani juga turut serta dalam mengambil keputusan," tambah Veloz.

"Kami profesional. Kami akan duduk bersama dalam satu meja, dan jika baik bagi Milan maupun kami, maka siapa yang tahu.."

Spekulasi yang beredar di Paris, PSG siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro untuk mendatangkan Pato. (foti/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More