Selasa, 03 Januari 2012

Allegri Mengaku Sudah Tak Butuhkan Pippo Inzaghi







Bola.net - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri buka suara dan menjelaskan alasan mengapa ia tak lagi memasukkan penyerang veteran, Filippo Inzaghi dalam strateginya musim ini.

Pemain berusia 38 tahun itu diisukan bakal segera pergi meninggalkan Milan pada jeda transfer musim dingin nanti setelah hanya tampil sebanyak 3 kali untuk Rossoneri musim ini.

Keputusan Allegri untuk menyingkirkan Super Pippo kabarnya dipertanyakan oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi, namun mantan pelatih Cagliari itu punya alasannya sendiri.

"Saya kerap berbicara dengan Berlusconi dan ia bertanya tentang Inzaghi. Saya katakan jika ia sudah beberapa lama tak berlatih, sehingga saya tak bisa memasukkannya dalam pertimbangan saya," terang Allegri.

"Jelas sekali beberapa fans mungkin tak sependapat dengan keputusan saya, namun Milan bukan hanya tim yang memburu hiburan semata, namun juga hasil."

"Inzaghi sudah mencatat sejarah sepak bola, sama seperti banyak jawara lainnya, namun saya harus mengevaluasi apa yang bisa diberikannya di lapangan hari ini. Milan harus lebih tajam dan lebih baik dalam menguasai bola," lanjutnya. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More