Selasa, 03 Januari 2012

Tertahan di Friuli, Conte Tetap Puas







Bola.net - Antonio Conte menegaskan jika Juventus harusnya tetap merasa puas bisa mencuri satu poin di Stadio Friuli, kandang Udinese yang musim ini terkenal angker.

Zebrette sudah membukukan 100% rekor kandang atau tujuh kemenangan beruntun sebelum menjamu Si Nyonya Tua, namun catatan itu terhenti oleh hail imbang tanpa gol dalam bentrok kedua tim dini hari tadi.

"Ini adalah dua tim dengan pertahanan terbaik di Serie A dan tim saya membuktikan kesolidan mereka di setiap sisi," puji Conte.

"Tak semua tim bisa datang ke Udine dan mengambil alih inisiatif. Jangan lupakan juga jika musim lalu mereka finis di atas kami pada klasemen akhir."

"Simone Pepe tampil cukup baik dan saya juga puas dengan performa Alessandro Matri, di mana pergerakan tanpa bolanya berjalan dengan sempurna," lanjut mantan kapten Bianconeri itu.

"Kami sudah mempelajari Udinese dengan hati-hati dan mereka melakukan hal yang sama dengan kami. Dalam sepak bola dewasa ini, Anda harus teroganisir dan siap untuk setiap situasi."

"Anda tak bisa memberi lawan separuh peluang pun, dan itulah rahasia sukses kami. Kami tak pernah berhenti memburu kemenangan di sini dan membuktikan kami adalah Tim - dengan huruf T besar!" pungkasnya. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More