Selasa, 03 Januari 2012

Nesta Ingin Pensiun Terhormat di Milan






Bola.net - Alessandro Nesta kembali menegaskan jika ia ingin mengakhiri karir profesionalnya di AC Milan, dan dengan cara yang terhormat pula.

Bek kelahiran Roma berusia 35 tahun itu sudah melalui 19 tahun di persepakbolaan papan atas dan ia mengungkapkan rencananya untuk menutup karir panjang penuh suksesnya pada majalah Forza Milan.

"Saya ingin mengakhiri karir saya dengan terhormat, lebih baik lagi di Milan," ungkap mantan kapten Lazio itu.

"Di sini levelnya tinggi dan Anda bermain setiap tiga hari. Mungkin saya akan memangkas komitmen, sekali dalam sepekan mungkin terasa cukup. Bertahan di Milan untuk 10 tahun lagi adalah tujuan saya - keluarga saya sudah nyaman, kami bahagia di sini."

"Sepak bola adalah hidup saya - ketika saya makan pun, saya menyaksikannya di televisi. Di luar masalah cedera, saya bahagia dengan karir saya, sepak bola telah memberi saya segalanya. Saya sudah teramat puas."

Nesta bergabung dengan Rossoneri pada tahun 2002 dari Lazio dan kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More