Selasa, 03 Januari 2012

Ranieri: Ini Natal Yang Kami Inginkan








22-12-2011 13:01
Bola.net - Empat kemenangan secara beruntun dan Inter Milan pun kini nangkring di posisi 5 klasemen paruh musim Serie A, itulah hal yang paling diinginkan allenatore Claudio Ranieri sebagai kado Natal-nya tahun ini.

Hal itu akhirnya benar-benar terwujud dini hari tadi, Lecce akhirnya bisa digasak dengan kemenangan 4-1 meski pada babak pertama laga sempat diwarnai 4 tembakan Inter yang membentur tiang dan mistar gawang.

"Ketika Anda ketinggalan satu gol dan upaya tim Anda membentur tiang sebanyak empat kali, pastinya sempat ada rasa kekhawatiran,"

"Akan tetapi tim bermain baik dan menciptakan banyak peluang, cepat atau lambat Anda akan mencetak skor dan kemenangan pasti akan datang," yakin Ranieri.

"Ini adalah Natal yang kami inginkan, karena kami ingin bangkit kembali di papan klasemen dan menduduki posisi yang layak kami terima."

"Saya senang dengan cara kami bermain melawan Lecce yang kuat, bahkan meski sebagian besar peluang mereka tercipta oleh kesalahan kami di lapangan yang mengerikan," tandasnya di Football-Italia.net. (foti/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More