Selasa, 03 Januari 2012

Thiago: Messi Paling Layak Untuk Ballon d'Or






Bola.net - Thiago Alcantara mengatakan jika sudah selayaknya Lionel Messi memenangkan trofi Ballon d'Or. Thiago juga percaya jika rekan satu timnya di Barcelona itu akan terus bersinar di tahun 2012.

Messi bersaing ketat dengan Xavi dan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan trofi Ballon d'Or, dan bagi Thiago tak ada yang lebih pantas mendapatkannya selain kapten Argentina tersebut.

"Leo Messi layak mendapat Ballon d'Or dibandingkan Xavi dan Cristiano Ronaldo. Suatu kesenangan tersendiri bisa bermain bersamanya," ucap Thiago kepada Marca.

Thiago menunjukkan grafik permainan yang meningkat di bawah asuhan pelatih Barca, Josep Guardiola. Dan gelandang Spanyol keturunan Brasil ini ingin meneruskan tren positif itu di sepanjang 12 bulan ke depan.

"Di tahun 2012 saya ingin terus berlatih, belajar dari rekan satu tim saya dan melanjutkan kerja keras yang sudah saya lakukan di beberapa tahun terakhir," ucapnya.

Di akhir wawancara, Thiago juga meyakinkan jika timnya sudah siap secara fisik untuk menghadapi Osasuna di babak 16 besar Copa del Rey, 4 Januari nanti.

"Kami semua baik-baik saja, tidak ada masalah, dan kami dalam kondisi sempurna untuk menghadapi Osasuna," pungkasnya.
(mar/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More