Selasa, 03 Januari 2012

Simone Pepe: 2011 Tahun Berarti Bagi Saya






Bola.net - Tahun 2011 baru saja berlalu. Pemain Juventus, Simone Pepe menilai tahun tersebut sebagai tahun yang berarti bagi dirinya. Ia menyebutnya sebagai tahun dimana ia mencapai kematangan dalam dunia sepak bola.

Pepe selama tahun 2011 telah menjadi pemain andalan Juventus. Posisinya di tim inti tidak tergantikan. Ia membantu Bianconeri menjadi juara paruh musim dengan rekor tak terkalahkan.

"Tahun saya hampir sama seperti yang dialami tim, agak goyah di separuh pertama kemudian fantastis di separuh kedua," pungkas Pepe.

"Saya ingin mengingat lima bulan terakhir dari usaha mengagumkan yang kami lakukan untuk berada di puncak klasemen. Saya jelas telah tumbuh, terimakasih terutama kepada Antonio Conte dan saya rasa inilah tahun dimana saya mencapai kematangan dalam sepak bola."

"Saya bahkan belajar untuk mencetak gol-gol."

"Pelatih melatih saya dengan keras sejak musim panas. Ia berkata bahwa saya harus bermain lebih ke dalam dan berlari menuju ke area kotak penalti. Itulah yang saya lakukan selama ini. Saya adalah seorang penyerang pada awal karir saya jadi saya memiliki ciri-ciri ini namun Conte benar-benar membantu saya untuk memperbaikinya."

"Lagipula selalu dikatakan bahwa seorang pemain mencapai puncak permainannya ketika usianya antara 27 hingga 30 tahun. Saat ini saya berusia 28 tahun."

"Yang saya inginkan untuk tahun 2012 ini adalah tetap berada di puncak dan terus bermain dengan baik. Sisanya akan datang sebagai hasil dari usaha tersebut." (juv/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More