Selasa, 03 Januari 2012

Conte: Juventus Adalah Sebuah Kejutan






Bola.net - Natal memang cukup Indah di kota Turin, sebab klub terbesar yang berbasis di kota itu Juventus mengakhiri paruh musim Serie A dengan duduk di puncak bersama AC Milan.

Pelatih Antonio Conte dalam liburannya sempat diwawancara, dan ia melakukan kilas balik perjalanan separuh jalan yang ia tempuh bersama anak-anak asuhnya itu.

Dia cukup senang dengan hasilnya, dan menyebut hal itu sebuah kejutan indah untuk Serie A"Kami adalah kejutan sebenarnya musim ini di Italia, namun Milan masih memiliki keuntungan, masa lalu mereka dan sejarah mereka. Tim yang juga merebut banyak gelar di masa lalu."

Kata 'Scudetto' adalah sebuah topik yang masih tetap 'menyiksa' bagi pelatih ini. Tapi Conte mulai melunak dengan catatan semua pihak harus menyadari apa yang harus dilakukan.

"Saya tidak takut mengucapkan hal itu, saya meraih lima gelar ketika saya masih seorang pemain. Intinya adalah bahwa saya tahu bahwa jalan menuju ke sana sulit dan panjang. Mungkin, akan lebih mudah jika saya tidak memenangkan kejuaraan apapun."

"Namun, saya tahu bahwa kami memiliki beberapa kesempatan untuk meraih itu, tapi kami harus terus bekerja keras."

"Saya ingin seluruh elemen Juve akan terus berpikir dengan cara ini, dan kemudian biarkan segalanya terjadi sebagaimana nanti. Aspek yang paling penting adalah menjadi kredibel lagi di bawah mata fans dan para pesaing kami,' tutup sang allenatore di juventus.com.
(juve/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More