Selasa, 03 Januari 2012

Gagal Bekuk Juve, Guidolin Salahkan Jadwal





Bola.net - Francesco Guidolin sekali lagi menyalahkan jadwal padat yang harus dilakoni Udinese setelah timnya tampil tak maksimal dan gagal menumbangkan Juventus di Friuli.

Laga kontra Bianconeri dini hari tadi merupakan yang kelima untuk Udinese dalam lima hari, dan semuanya termasuk laga berat yakni kontra Lazio di Serie A serta lawan Celtic di Liga Europa.

"Juventus beradaptasi dengan sistem taktik kami demi memenangkan pertandingan," ujarnya seusai laga yang berakhir imbang tanpa gol.

"Kami memainkan pertandingan ketiga kami dalam lima hari. Jika ini manusiawi, maka saya pasti segera menghilang. Ini menunjukkan kurangnya respek pada sepak bola, olah raga dan fans. Kami memainkan tiga partai layaknya final dalam lima hari dan 21 jam."

Guidolin tampak begitu terbawa emosi sehingga harus diganjar kartu merah oleh wasit di menit akhir pertandingan, dan ia mengungkapkan alasan di balik sikapnya tersebut.

"Saya geram dengan para pemain Juve yang tak membuang bola ke luar saat pemain kami terkapar cedera. Saya tak menggunakan fair play palsu. Tapi, di mata saya laga ini merupakan permainan yang berimbang dan saya memuji skuad saya. Saya puas dengan poin ini," tandasnya. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More