Selasa, 03 Januari 2012

Buffon: Libur Natal Yang Layak untuk Juve






Bola.net - Liburan bagi Natal dan Tahun baru bagi Juventus tetap terasa Indah meski mereka harus berbagi spot posisi pertama dengan rival mereka AC Milan.

Tentu saja hal itu karena mereka menjadi salah satu tim terbaik di Italia hingga musim 2011-2012 ini berjalan separuh perjalanan dan juga catatan unbeaten mereka sebagai yang satu-satunya di Liga Besar Eropa.

Kebahagiaan Si Nyonya Tua itu seperti yang diwakili oleh ucapan kiper serta kapten mereka, Gianluigi Buffon, "Sekarang kami dapat menikmati liburan Natal yang layak, yang menggembirakan,"

"Sebab kami berada di puncak klasemen sementara dan juga tak terkalahkan. Ini merupakan detail penting, karena Juventus adalah satu-satunya tim Eropa yang belum kalah dalam pertandingan musim ini," imbuh Gigi.

"Ini adalah sumber kebanggaan, dan saya berpikir bahwa setelah posisi ketujuh dua tahun terakhir ini, tidak ada yang bisa berpikir untuk dapat mencapai hal ini hingga di akhir Desember tahun ini," tutupnya di situs resmi Juventus.com. (juve/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More