Selasa, 03 Januari 2012

Nocerino: Saya Berutang Banyak Pada Juve






Bola.net - Antonio Nocerino mengungkapkan bahwa karirnya yang gemilang musim ini di skuad AC Milan tak akan bisa terwujud tanpa peran klub yang kini menjadi rival mereka di perebutan scudetto, Juventus.

Pemain yang digaet dari Palermo musim panas kemarin itu sudah tampil luar biasa impresif di depan gawang lawan setelah melesakkan enam gol dalam 14 pertandingan liga musim ini - hanya kalah dari 11 gol milik Zlatan Ibrahimovic.

"Saya sudah mencetak enam gol, tapi saya tak menganggap diri saya penyerang yang haus gol. Saya hanya pria normal yang kebetulan bermain di tengah-tengah para pesepak bola hebat," tuturnya pada Sky Sport Italia.

Nocerino pun lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang rival, Juventus - klub yang menggaetnya sebagai pemain muda.

"Saya banyak berutang pada Bianconeri. Itu karena mereka membuat saya tumbuh berkembang," imbuhnya.

"Meski demikian, saya kini berada di Milan dan saya harap kamilah yang akan merayakan gelar juara di akhir musim nanti." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More