Selasa, 03 Januari 2012

Gantung Transfer Maxi Lopez, Catania Deadline Milan






Bola.net - Catania rupanya gerah dengan sikap menggantung AC Milan pada penyerang mereka, Maxi Lopez dan mereka pun memberi tenggat waktu dua hari ke depan untuk Rossoneri.

Milan dikabarkan sudah sepakat dengan klub asal Sisilia itu untuk menggaet penyerang asal Argentina itu, namun mereka sepertinya hanya akan menjadikannya alternatif terakhir andai gagal memboyong Carlos Tevez.

Meski deal dengan klub Tevez, Manchester City tak kunjung tuntas namun Milan dilaporkan siap menunggu hingga hari terakhir bursa transfer 31 Januari mendatang - akan tetapi tidak begitu halnya dengan Catania.

"Ada kesepakatan yang tergantung pada faktor tertentu," ujar direktur Catania, Pietro Lo Monaco pada Sky Sport Italia.

"Kami akan menunggu hingga 31 Desember, namun kemudian klub lain akan diberikan ruang untuk bernegosiasi. Milan memiliki dua hari lagi, kemudian saya pikir ia akan pergi ke klub lainnya."

"Lopez adalah pemain hebat, bahkan ia sendiri tak mengerti potensinya sebagai penyerang tengah sejati. Fakta bahwa kami menyediakannya untuk Milan membuat klub lain pun ikut mendekatinya," klaim Lo Monaco.

"Ada satu klub Italia dan dua klub asing yang mengejarnya. Kami akan menunggu beberapa hari lagi dan kemudian kita lihat saja apa yang terjadi." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More