Selasa, 03 Januari 2012

Klose: Lazio Klub Yang Saya Cari-Cari




25-12-2011 08:00
Bola.net - Miroslav Klose merasa amat bahagia dengan enam bulan pertamanya di Italia, dan menyebut jika Lazio adalah klub yang selama ini ia cari-cari.

Penyerang Jerman itu digaet dari Bayern Munich dengan status bebas transfer dan sudah menjalani start yang impresif di Serie A - melesakkan sembilan gol dalam 15 pertandingan, plus dua gol dari lima laga di pentas Liga Europa.

"Saya amat bahagia di Roma, karena Lazio adalah klub yang selama ini saya cari-cari," ujar pemain berusia 33 tahun itu.

"Di periode ini, saya berlatih amat keras dan itulah sebabnya mengapa saya mencetak begitu banyak gol. Saya merasa dalam kondisi fisik dan psikis yang bagus, sementara saya menjalin hubungan baik dengan pelatih Edy Reja."

"Meski demikian, saya tak ingin memberi diri saya sendiri banyak pujian karena saya masih ingin berkembang. Jika fans sudah menjuluki saya 'Kaisar' maka saya sudah senang karena nama sepenting itu berarti saya sudah tampil baik," lanjutnya.

"Euro 2012 adalah tujuan besar dalam benak saya untuk tahun depan, namun bukan hanya itu saja." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More