Selasa, 03 Januari 2012

Buffon Jagokan Milan Rebut Scudetto Musim Ini





Bola.net - Gianluigi Buffon mempunyai tim yang menjadi favoritnya untuk meraih scudetto musim ini, namun bukan Juventus, Gigi Buffon malah menjagokan AC Milan untuk keluar sebagai jawara di akhir musim nanti.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Buffon menapak tilasi perjalanan Juve di tahun 2011 hingga menjelang 2012 mendatang.

"Sudah ada perubahan ke arah yang lebih baik sejak bulan Juli ke depan. Tetapi berpikir jika kami yang terdepan adalah sesuatu yang bodoh," ucap Buffon.

"Kami bahkan belum sampai separuh perjalanan dan hingga saat ini perjalanan menuju juara telah menimbulkan ketegangan dalam berbagai aspek, termasuk psikologi tim. Dalam waktu sejenak, Anda bisa kehilangan segalanya. Saya tidak mau pengalaman seperti awal tahun 2011 lalu kembali terulang. Hal itu sungguh buruk sekali."

Buffon lantas mengecilkan peluang timnya dengan berkata jika Milan adalah kandidat kuat peraih gelar scudetto musim ini.

"Milan tetaplah favorit bagi saya. Fokus kami adalah bagaimana caranya kembali ke Liga Champions, itu saja sebagai prioritas. Setelah hanya finis di peringkat ke-7 untuk dua musim berurutan, tidak ada yang menyangka kami bisa berada di posisi ini pada akhir Desember," pungkas Buffon.
(gaz/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More