Selasa, 03 Januari 2012

Santiago Silva: Saya Berada di Klub Yang salah






25-12-2011 10:01
Bola.net - Penyerang Fiorentina, Santiago Silva kini sedang berupaya untuk kembali ke Argentina pada jeda transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Penyerang berusia 31 tahun ini pindah menuju Serie A musim panas silam dengan transfer senilai 1,7 juta Euro. Namun di klub barunya silva tidak mendapat kesempatan bermain dengan hanya 3 kali dipasang sebagai starter dan mencetak satu gol. Kontan saja hal ini membuat Silva ingin hengkang, namun aturan FIFA yang menyebutkan pemain tidak boleh memperkuat lebih dari 2 tim dalam satu musim membuat pilihannya menjadi terbatas.

"Saya berada di klub dimana saya tidak diberi kesempatan bermain. Dan bagi saya bermain reguler sangatlah penting," ucapnya kepada Ole

"Saya tidak menutup kemungkinan kembali ke Argentina, tetapi aturan mengatakan jika saya hanya bisa bergabung dengan Velez, karena saya sudah bermain dua kali untuk mereka musim ini (sebelum bergabung dengan Fiorentina)," pungkasnya.
(gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More