Selasa, 03 Januari 2012

Cassano: Saya Baru Bermain 6 Bulan Lagi





Bola.net - Antonio Cassano harus menerima kenyataan pahit. Impiannya untuk segera kembali bermain bagi Milan harus tertunda.

Cassano sudah tidak dapat membela Rossonerri sejak bulan Oktober lalu. Kala itu ia mengalami penyakit selepas timnya menghadapi AS Roma. Penyakit itu membuat dirinya harus menjalani operasi jantung yang akhirnya menyebabkan Cassano harus absen lama.

Banyak pihak yang mengharapkan kesembuhan Cassano. Milan berharap ia dapat sembuh sebelum akhir musim. Tim Italia sendiri berharap Cassano dapat ikut bermain di Euro 2012. Sayangnya peluang tersebut kian menipis setelah ia mengaku baru bisa bermain kembali pada bulan Juni.

"Saya harus menunggu 6 bulan untuk kembali bermain," ujar Cassano.

"Hingga saat itu tiba yang bisa saya lakukan adalah berjalan, berjalan, dan berjalan."

Cassano juga mengungkapkan sukacitanya atas dukungan dari rekan satu timnya. Zlatan Ibrahimovic menjadi teman yang paling mendukungnya selama ini.

"Dia adalah salah satu teman terbaik saya," pungkas Cassano.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dirinya dan semua pemain di Milan." (gl/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More