Selasa, 03 Januari 2012

Buffon: Saya Belum Habis!







Bola.net - Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya belum lah habis seperti yang selama ini orang-orang katakan.

Kiper utama Juventus ini memang dianggap performanya menurun akhir-akhir ini. Hal itu tak lepas dari cedera panjangnya tahun lalu. Namun, Buffon enggan dikatakan kalau diriya sudah habis.

"Beberapa dari Anda mungkin mengatakan kalau aku sudah habis," tutur Buffon. "Dalam 6-7 bulan terakhir aku mendengarkan hal tersebut dan itu sangat menyakitkan."

"Aku sudah lebih dari 10 tahun di sini dan kini aku sudah menginjak 34,aku bangga dengan apa yang telah kuraih di sini. anda tidak akan bertahan lama di sebuah klub besar jika Anda memiliki kualitas yang buruk."

Kiper utama Gli Azzuri ini yakin bahwa namanya akan tetap harum dalam waktu lama seiring kesuksesan Italia merebut Piala Dunia 2006 Jerman lalu. "Sejarah tak bisa diubah. Aku yakin dalam 50 tahun ke depan, meski nantinya aku melewati masa-masa yang buruk, orang-orang akan tetap membicarakan Buffon," ujarnya pede.

Portiere yang bersinar bersama Parma ini menambahkan, "Itu berarti aku telah melakukan sesuatu yang bagus. Siapa pun yang menganggapku telah habis, mereka hanyalah petani!" (foti/mxm)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More