Selasa, 03 Januari 2012

Cisse Tegaskan Komitmennya Bersama Lazio







Bola.net - Djibril Cisse menegaskan komitmennya bersama Lazio sekaligus membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya bakal meninggalkan Olimpico.

Pemain berusia 30 tahun tersebut beberapa pekan terakhir dikabarkan bakal kembali ke Prancis untuk bermain bersama Auxerre setelah jarang dimainkan oleh pelatih Lazio, Edy Reja.

Tapi, Cisse dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bakal terus bermain bersama Lazio dan lebih memilih untuk berjuang mendapatkan tempat utama daripada kembali ke Prancis.


"Saya sudah mendengar banyak kabar mengenai saya akhir-akhir ini, jadi saya ingin mengklarifikasi situasinya. Saya akan tetap bertahan di Lazio dan menunjukkan siapa diri saya sebenarnya," ujar Cisse melalui akun jejaring sosialnya.

"Saya tidak akan pernah menyerah. Saya seorang petarung dan saya akan menunjukkannya. Saya menatap ke depan untuk bisa bermain kembali," tegasnya. (soc/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More