Selasa, 03 Januari 2012

Zanetti Optimis Inter Lebih Baik di Tahun Depan




Bola.net - Javier Zanetti merasa yakin jika Inter Milan akan menjalani musim yang layak dikenang, kendati start mereka tak terlalu menggembirakan.

Nerazzurri membuka kompetisi musim ini dengan serangkaian hasil buruk yang membuat pelatih Gian Piero Gasperini didepak setelah hanya memimpin lima laga untuk kemudian digantikan oleh Claudio Ranieri.

Inter bahkan sempat berkutat di jurang degradasi sebelum akhirnya perlahan mulai bangkit dan kini bertengger di peringkat kelima klasemen - delapan poin dari pemuncak Serie A, AC Milan dan Juventus.

"Kami memulai musim ini dengan sejumlah kesulitan, sebagian besar karena perubahan pelatih dan absennya begitu banyak pemain penting karena cedera," kata El Tractor pada Sky Sport Italia.

"Namun dalam bulan-bulan terakhir, kami memenangi enam dari tujuh laga. Kami tengah memulihkan diri, kami tahu jalan masih panjang namun kami berharap bisa menjadi kandidat peraih gelar juara hingga akhir. Kami masih bertarung di tiga kompetisi."

"Meski begitu kami paham jika kami masih harus menegaskan diri di liga, dan kami tahu itu akan sulit karena tim-tim di depan kami begitu kuat. Namun begitu, kami tetap yakin," pungkasnya. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More