Selasa, 03 Januari 2012

Allegri Beri Skor Untuk Performa Milan Sejauh Ini





Bola.net - Massimiliano Allegri memberikan penilaiannya untuk performa AC Milan hingga sejauh ini menuju jeda musim dingin, sembari menegaskan hubungannya dengan presiden klub Silvio Berlusconi.

Rossoneri menahbiskan diri di puncak klasemen Serie A saat kompetisi memasuki masa libur, namun Allegri menggambarkan nilai yang berfluktuasi untuk performa pasukannya.

"Kami memulai dengan skor 4 di lima laga pertama, namun kemudian naik menjadi 8 atau 9 dalam 11 laga berikutnya dan saat ini kami berada di skor 7," ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

"Karakteristik terbaik para pemain adalah mereka selalu mau berdiskusi. Kami harus memperbaiki konstruksi permainan dan lebih sedikit membuang bola baik ofensif maupun defensif."

Berlusconi yang sudah kembali ke kursi presiden klub, belakangan ini kerap memberikan masukan terbuka untuk Allegri, terutama dalam hal taktis, namun sang pelatih berkeras tak ada perselisihan dengan mantan perdana menteri Italia itu.

"Hubungan kami baik, kami sering berbicara empat mata, saya mendengar opininya, saya memberinya penjelasan. Pelatih memiliki denyut nadi sehari-hari akan situasi tim dan membuat pilihan berdasarkan hal itu," terang Allegri.

"Saat Anda bekerja di Milan, adalah hal normal jika Anda mencoba menang, saya sudah beruntung bisa bekerja di sini dalam dua tahun saat klub melakukan aktivitas bagus di bursa transfer." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More