Selasa, 03 Januari 2012

Novara Akui Berminat Datangkan Inzaghi





Bola.net - Novara melalui pelatihnya, Attilio Tesser mengakui jika mereka berminat untuk mendatangkan striker AC Milan, Filippo Inzaghi saat jeda transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Meski begitu, pelatih berusia 53 tahun itu tidak terlalu berharap dirinya bisa merampungkan transfer tersebut.

"Akan menjadi perasaan yang luar biasa untuk bisa melatih Inzaghi. Dia adalah tipe pemain yang diinginkan pelatih manapun dalam skuad mereka," ucap Tesser.

"Saya tahu jika Inzaghi adalah pemain profesional yang hebat dan akan terasa menyenangkan, seperti mimpi bisa mendapatkannya disini. Tetapi itu juga menjadi impian dari banyak klub, saya katakan disini jika ada kemungkinan kami bisa mendapatkannya maka tentu kami akan tertarik," imbuhnya.

Inzaghi diisukan bakal segera pergi meninggalkan Milan pada jeda transfer musim dingin nanti setelah hanya tampil sebanyak 3 kali untuk Rossoneri musim ini. Kontrak Inzaghi sendiri bakal segera habis di penghujung musim ini dan kecil kemungkinan bagi dirinya bakal mendapat perpanjangan kontrak dari Milan.
(gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More