Selasa, 03 Januari 2012

La Viola Persilakan Gilardino Pergi






Bola.net - Fiorentina akan mengijinkan penyerang mereka, Alberto Gilardino untuk bergabung dengan tim lain, terutama Genoa yang santer meminatinya, pada bursa transfer Januari nanti.

Il Grifoni memang sudah lama meminati penyerang Italia itu namun gagal memboyongnya ke Luigi Ferraris pada musim panas kemarin, dan siap kembali melanjutkan perburuan mereka saat bursa musim dingin kembali dibuka.

Genoa dilaporkan siap memberikan Gila - panggilan Gilardino, kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan tahun keenam, yang dilaporkan bernilai 1,5 juta per musim.

Mereka dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 5,5 juta euro untuk eks penyerang AC Milan itu, namun direktur La Viola, Pantaleo Corvino berharap bisa menangguk setidaknya 8 juta euro dari penjualan Gila.

Namun menurut Sky Sport Italia, Fiorentina baru betul-betul siap melepas sang penyerang jika mereka bisa menemukan pemain pengganti yang tepat pada bursa transfer bulan depan.

Hasilnya, beberapa nama penyerang sudah dikaitkan dengan La Viola di antaranya adalah tukang gedor Palermo, Mauricio Pinilla, Vincenzo Iaquinta di Juventus dan bomber Catania, Maxi Lopez. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More