Selasa, 03 Januari 2012

Milan: Molinaro Gantikan Taiwo?






Bola.net - Masa depan Taye Taiwo di AC Milan masih belum jelas. Menurunnya performa pemain Nigeria tersebut membuat Rossonerri bersiap menggantikannya dengan Cristian Molinaro.

Taiwo kesulitan masuk ke dalam tim inti Milan. Hingga kini ia masih kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan sepak bola Italia. Musim ini baru musim pertamanya membela Rossonerri setelah sebelumnya ia bermain di Marseille.

Milan sendiri sudah mempunyai rencana seumpama Taiwo meninggalkan tim ini pada bulan Januari nanti. Cristian Molinaro menjadi pemain yang diposisikan sebagai pengganti Taiwo. Pemain Stuttgart ini sudah pernah merasakan pengalaman bermain di Serie A. Ia pernah membela Juventus sebelum akhirnya meninggalkan klub Italia tersebut pada bulan Januari 2010.

Taiwo sendiri tampaknya takkan kesulitan mencari klub baru. Agen dari Taiwo sudah menyatakan bahwa pemainnya akan mulai memikirkan masa depannya seiring jarangnya kesempatan untuk bermain di Milan. Sang agen menyatakan bahwa sudah ada klub yang tertarik menggunakan jasanya. (foti/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More