Selasa, 03 Januari 2012

Demi Timnas, Amauri Pilih Tetap di Serie A






Bola.net - Striker Juventus, Amauri, memastikan bahwa ia akan meninggalkan klub asal kota Turin itu pada bulan Januari.

Tiga tim Inggris asal London, Tottenham, QPR, dan Fulham, dikabarkan tertarik pada mantan striker timnas Italia berusia 31 tahun tersebut.

Namun pemain berdarah Brasil itu kemungkinan besar akan memilih tetap bermain di Italia sebagai upaya Amauri untuk bisa dipanggil kembali ke timnas Italia.

Musim ini Amauri tak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Antonio Conte, setelah musim lalu ia juga sempat dipinjamkan ke Parma selama paruh kedua Serie A.

"Saya tahu dalam beberapa pekan terakhir ada tawaran dari tim Italia maupun tim luar negeri," kata Amauri pada La Stampa. "Saya memilih untuk tetap di Italia, karena timnas masih menjadi impian saya,"

"Bermain di sini (Serie A) memberi saya kemungkinan lebih besar untuk bisa tampil di timnas,"

"Tapi satu hal yang pasti, saya ingin bermain di bulan Januari. Ini bukan masalah uang, tapi yang jadi masalah adalah lamanya masa kontrak,"

"Di usia 31 tahun, mungkin ini akan menjadi kontrak terakhir sepanjang hidup saya karena saya menginginkan kontrak selama tiga setengah tahun, karena saya yakin masih bisa bermain pada level tertinggi selama tiga tahun lagi," (ls/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More