Selasa, 03 Januari 2012

Luis Enrique: Ini Performa Terbaik Roma








22-12-2011 12:40
Bola.net - Luis Enrique akhirnya bisa tersenyum lebar setelah AS Roma menampilkan performa, yang menurutnya, terbaik sejak ia menduduki kursi pelatih, kala melibas tuan rumah Bologna.

Giallorossi menang dengan skor mutlak 2-0 di Stadio Dall’Ara lewat gol Rodrigo Taddei dan Pablo Osvaldo, atau mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir tahun ini.

"Saya pikir ini adalah performa terbaik kami musim ini, dengan keseimbangan besar antara dua fase permainan," tutur mantan pelatih Barcelona B itu.

"Kami mengendalikan permainan sepenuhnya dan menciptakan banyak peluang. Bologna memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan, namun tak pernah memberi kami kesulitan dan itu membuat saya bahagia."

Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan jika semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tampil di tim utama, termasuk juga kapten Francesco Totti yang mulai mendapatkan peran sentral kembali.

"Ini bukanlah line-up yang sudah pasti, karena semua pemain penting dan bisa mendapatkan tempat di starting XI, seperti Fabio Simplicio yang sebelumnya sempat terpinggirkan," imbuhnya.

"Saya memiliki hubungan spesial dengan Francesco karena saya pernah bermain melawan dia dalam karir saya. Saya akan selalu melakukan apa yang saya anggap terbaik untuk tim. Grup ini lebih penting dari individu manapun dan saya harap semuanya memahami itu."

"Sekarang saya bisa rileks menyambut libur musim dingin, di mana saya bisa menyantap panettone dan pandoro, karena amat sedikit orang yang percaya saya masih di posisi ini saat Natal." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More