Selasa, 03 Januari 2012

Mantan Kiper Liverpool Berambisi Gabung Milan





Bola.net - Kiper FC Twente Nikolay Mihaylov berancang-ancang untuk gabung AC Milan setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub Eredivisie tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil gemilang di Belanda sejak didatangkan dari Liverpool tahun 2007 lalu dan ia kini mengaku siap untuk tampil di tim besar Eropa.

"Target utama saya berikutnya adalah bergabung dengan tim besar," kata Mihaylov seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak lama lagi akan membicarakan masa depan dengan manajer saya. Mungkin kami akan melakukan transfer pada musim panas nanti,"

"Saya ingin bermain untuk AC Milan. Ambisi pribadi saya sangat tinggi," tegasnya.

Pemain asal Bulgaria itu dipinjamkan Liverpool pada tahun 2007 lalu untuk mendapatkan ijin kerja. Namun ia kemudian kembali ke Twente dan pindah dengan status permanen tahun lalu. (soc/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More