Selasa, 03 Januari 2012

Barzagli: Ini Juventus Yang Begitu Tangguh





Bola.net - Juventus memang harus berbesar hati, ketika mereka memasuki libur Natal dan Tahun Baru mereka harus berbagi posisi puncak clasiffica Serie A dengan AC Milan.

Kondisi ini tercipta karena di laga terakhirnya, mereka hanya sanggup bermain imbang 0-0 dengan Udinese. Sekaligus menjadikan diri mereka sebagai tim pertama yang bisa pulang membawa poin dari Friuli musim ini.

Meski begitu personil mereka yang bernama Andrea Barzagli, merasa percaya diri nasib mereka akan berbeda musim ini. Karena menurutnya kekuatan skuad Kekasih Italia saat ini begitu tangguh.

"Kami ingin menunjukkan kinerja yang baik, namun permainan ini didasarkan pada taktik dan kedua belah pihak saling menutup diri. Mungkin kami sudah lebih baik dalam penguasaan bola, tapi akhirnya hasil imbang adalah yang paling adil "

"Kami harus tetap seperti ini juga di tahun baru, karena kami telah melakukan hal-hal yang luar biasa, kami layak memimpin di atas klasemen dan kami tidak ingin menyerah sejak awal musim, kami telah menjadi tim yang nyata."

"Sebuah tim yang kuat yang selalu bertanding untuk menang tanpa kehilangan semangat atau mau menyerah, bahkan dalam permainan yang paling sulit sekali pun," tutup eks-Wolfsburg. (juve/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More