Selasa, 03 Januari 2012

Lamela Sudah Kubur Konfliknya Dengan Osvaldo






Bola.net - Pemain muda AS Roma, Erik Lamela mengaku sudah melupakan pertikaiannya dengan sang rekan setim, Pablo Osvaldo yang terjadi beberapa pekan lalu.

Kedua penggawa Giallorossi itu dikabarkan bertikai secara fisik di ruang ganti setelah sempat saling adu mulut menyusul kekalahan Roma atas Udinese di Friuli, namun Lamela sudah menganggap semuanya usai.

"Ketidaksepahaman dengan Pablo sudah menjadi masa lalu sekarang. Ia sudah meminta maaf atas insiden itu," kata pemuda Argentina itu pada La Roma.

"Meski demikian, satu hal yang pasti adalah saya tak pernah mengatakan padanya 'Kamu bukan Maradona' sebagaimana ditulis surat kabar. Jujur saja, saya tak mengerti dari mana rumor itu datang."

"Saya mungkin masih muda, namun ini bisa menjadi poin permulaan dalam karir saya. Saya merasa seperti seorang trequartista, dan saya ingin membantu rekan setim saya selama pertandingan," imbuhnya.

"Moto saya adalah 'Satu untuk semua dan semua untuk satu' - hanya itulah satu-satunya cara sebuah tim bisa jadi hebat." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More