Selasa, 03 Januari 2012

Marchisio: Perkembangan Saya Berkat Taktik Conte





Bola.net - Claudio Marchisio merasa yakin jika perubahan taktik yang dibawa pelatih baru Juventus, Antonio Conte adalah alasan di balik performa ekplosifnya musim ini.

Gelandang timnas Italia itu sudah dikabarkan bakal meninggalkan Turin musim panas kemarin, sebelum kompetisi dimulai, namun kini ia menjelma menjadi sosok yang 'tak tersentuh' di skuad Bianconeri.

Marchisio kini menjadi top skorer Juventus dengan enam golnya dari 15 laga, dan itu semua diakuinya berkat strategi 4-4-2 milik Conte yang menempatkannya bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di poros permainan klub.

"Saya pikir sistem baru sudah membantu munculnya kemampuan terbaik saya," tutur gelandang binaan Juve itu pada Reuters.

"Saya selalu berpikir jika saya adalah seorang gelandang tengah dengan kemampuan teknis bagus dan mesin yang apik. Gaya baru dari bos sudah membantu permainan saya dan saya musim ini bisa menerobos di antara lini pertahanan lawan." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More