Selasa, 03 Januari 2012

Forlan Tunggu Kesempatan Tampil Dari Ranieri








Bola.net - Striker Inter Milan, Diego Forlan mengatakan jika dirinya kini sudah siap tampil bersama dengan Giampaolo Pazzini dan Diego Milito. Namun dirinya akan tetap bersabar hingga kesempatan itu datang.

Kondisi Forlan saat ini sudah kembali pulih dari cedera otot di kaki kirinya dan striker asal Uruguay ini sudah tak sabar lagi untuk segera bermain.

"Saya sangat baik saat ini. Cedera ini juga memiliki dampak positif, dengan memberi saya kesempatan untuk beristirahat. Sekarang saya sudah bisa berlatih dan bermain bersama dengan tim, dan kami berharap bisa tampil baik."

"Claudio Ranieri paham benar apa yang terbaik untuk dilakukan, mengingat dirinya sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Bersama dengan dokter, dia akan memberi pilihan tepat untuk saya dan juga tim. Saya akan tetap menunggu dengan tenang."

Forlan bisa saja tampil di pentas Coppa Italia dengan menjamu Parma setelah jeda kompetisi berakhir tanggal 7 Januari nanti. (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More