Selasa, 03 Januari 2012

Cragnotti: Lazio Terlalu Bergantung Pada Klose





Bola.net - Mantan presiden Lazio, Sergio Cragnotti menganggap ketergantungan bekas klubnya itu pada Miroslav Klose musim ini adalah sesuatu yang tak bagus untuk klub asal ibukota itu.

Klose digaet dari Bayern Munich dengan status bebas transfer dan sudah menjalani start yang impresif di Serie A - melesakkan sembilan gol dalam 15 pertandingan, plus dua gol dari lima laga di pentas Liga Europa.

Torehan gol itu, ditambah 3 assist, membuat Klose menjadi figur yang amat penting dalam sukses Lazio merangsek ke empat besar musim ini, namun hal seperti itu menurut Cragnotti harusnya bisa dihindari presiden klub saat ini, Claudio Lotito.

"Tak seorang pun mengantisipasi start musim ini begitu positif, Klose menjadi pemain yang menentukan pertandingan. Jelas itu tak bagus, bergantung begitu besar pada satu pemain," sindir Cragnotti, yang memimpin Lazio ketika merebut scudetto di tahun 2000.

"Kita bisa katakan jika untuk improvisasi, mereka sudah berusaha mengisi lubang dengan sebuah kue. Kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More