Selasa, 03 Januari 2012

Juventus Sepakati Kontrak Caceres





Bola.net - Juventus akan segera menambah kekuatan lini pertahanan mereka. Proses transfer Martin Caceres dari Sevilla akan segera terealisasi.

Bianconeri telah mengincar Caceres sejak lama. Kini harapan tersebut akan segera terwujud. Proses negosiasi antara Juventus dan Sevilla telah menemui titik temu.

Media Italia24.it mengabarkan perkembangan seputar proses negosiasi tersebut. Mereka mengabarkan bahwa kesepakatan telah tercapai dan pengumuman akan segera dikeluarkan. Laporan terakhir mengungkapkan bahwa Caceres akan bergabung dengan Bianconeri dengan status pemain pinjaman. Juventus mendapatkannya dengan nilai transfer 3 juta euro. Mereka harus menambahkan 7 juta euro jika ingin membelinya pada akhir musim.

Caceres sebelumnya sempat membela tim Italia tersebut pada musim 2009-2010. Juventus meminjamnya dari Barcelona. Selama membela The Old Lady, Caceres bermain dalam 15 laga Serie A dan 11 di antaranya sebagai starter, sebelum kiprahnya diganggu serangkaian masalah cedera. Bianconeri tak mengambil opsi untuk mematenkan statusnya di akhir masa peminjaman, sehingga ia akhirnya bergabung dengan Sevilla.
(i24/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More