Selasa, 03 Januari 2012

Galliani Bantah Pato Bakal Segera ke PSG




Bola.net - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani membantah spekulasi yang menyebutkan jika Alexandre Pato akan segera hengkang menuju Paris Saint-Germain.

Media Prancis, RMS Sport memberitakan jika negosiasi untuk mendatangkan Pato ke PSG kini memasuki tahap akhir. Transfer sebesar 50 juta Euro dan kontrak berdurasi 4,5 tahun juga sudah disebut-sebut telah disepakati kedua belah pihak.

Kabar ini semakin kuat berhembus setelah penyerang berusia 22 tahun itu kemudian mengaku tidak cocok dengan gaya kepelatihan Massimiliano Allegri. Tak hanya itu, spekulasi terus berkembang seiring dengan kabar yang menyebutkan jika Carlo Ancelotti akan segera menukangi PSG.

Namun Galliani membantah jika penyerang asal Brasil itu tidak lagi kerasan di San Siro. Pria berusia 67 tahun ini juga menegaskan jika tidak ada tawaran yang datang untuk Pato.

"Saya tidak mendapat sinyal bahwa Pato ingin pergi atau Leonardo (direktur PSG) ingin mendatangkannya," ucap Galliani seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.
(gaz/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More