Selasa, 03 Januari 2012

Thiago Silva Puas Pencapaian Milan di Tahun 2011





Bola.net - Mendekati akhir tahun, Thiago Silva mengaku puas dengan semua hal yang sudah dicapai dirinya bersama AC Milan sepanjang tahun 2011 kemarin.

Dalam sebuah wawancara panjang dengan kantor berita ANSA, bek Rossoneri asal Brasil itu berkenan merefleksikan performa klub dalam satu tahun ke belakang.

"Kami sudah memenangi scudetto dan Supercoppa, kami sekarang di puncak klasemen Liga sebagaimana kami inginkan - saya sangat bahagia dengan tahun 2011," ujar mantan bek Fluminense itu.

"Bermain setiap tiga hari sungguh berat, terkadang saya begitu lelahnya sehingga tak ingin berlatih. Namun inilah hidup yang saya inginkan, saya tak bisa mengeluh dan saya kini sudah beristirahat beberapa hari di bawah matahari Brasil."

Silva juga membeberkan alasan mengapa pertahanan Milan lebih keropos musim ini dengan sudah kebobolan 16 gol sejauh ini di Serie A, sementara sepanjang musim kemarin mereka 'hanya' kecolongan 24 gol.

"Saya hanya akan membicarakan diri saya sendiri. Kami tak akan kebobolan gol di kandang Bologna andai saya lebih fokus. Di laga itu semuanya berjalan buruk untuk saya," sesalnya.

"(Pelatih) Massimiliano Allegri menginginkan kami lebih konsentrasi - saat ini tim yang lebih kecil diberikan perhatian lebih kecil pula ketimbang tim besar macam Barcelona. Namun di liga ini pertahanan adalah kuncinya - jika kami tak kebobolan, maka kami yakin bisa mencetak gol." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More