Selasa, 03 Januari 2012

'Tak Bisa Diandalkan, Lazio Sebaiknya Buang Cisse'







Bola.net - Kontribusi gol yang minim untuk seorang penyerang harusnya membuat Lazio mempertimbangkan untuk mendepak Djibril Cisse dari skuad mereka, demikian diyakini mantan presiden klub, Sergio Cragnotti.

Penyerang asal Prancis itu kini sudah mandul dalam 20 penampilan dan, meski sudah membukukan 5 assist, hanya mencetak satu gol untuk Biancocelesti di Serie A, itu pun terjadi lama sekali di laga pembuka kompetisi lawan AC Milan.

Spekulasi pun merebak jika Cisse bakal pergi saat bursa transfer kembali dibuka Januari nanti, di tengah rumor mantan klubnya, Auxerre serius memulangkannya kembali ke Prancis.

Dan Cragnotti merasa jika Lazio harusnya membiarkan mantan penyerang Liverpool itu meninggalkan Stadio Olimpico.

"Cisse bisa kembali ke klub dari mana ia datang. Ia pemain besar dan kita sudah melihat hal-hal mengagumkan yang bisa ia lakukan, namun ia tak konsisten dan umurnya pun kian menua," terang Cragnotti.

"Ia mengatakan jika karirnya ibarat gypsy (karena sudah membela enam tim dalam tujuh tahun) dan berkelana seantero Eropa, saya akan katakan jika ia tak bisa diandalkan untuk mendorong sebuah tim." (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More