Selasa, 03 Januari 2012

Pecat Malesani, Genoa Pilih Marino Sebagai Pelatih Baru






Bola.net - Genoa secara resmi memecat pelatih Alberto Malesani setelah hanya enam bulan menangani klub, dan menunjuk Pasquale Marino sebagai penggantinya.

Hasil buruk ketika Il Grifoni dibantai Napoli 6-1 di San Paolo kemarin serta menahan Genoa di peringkat sepuluh klasemen, rupanya membuat presiden Enrico Preziosi gerah dan memutuskan mendepak Malesani.

"Genoa CFC mengumumkan jika klub telah mempercayakan tanggung jawab tim pertama pada Pasquale Marino, yang akan diperkenalkan pada media pada kesempatan tim kembali berlatih, yang dijadwalkan 29 Desember nanti, di Centro Sportivo Gianluca Signorini," bunyi pernyataan klub.

"Pelatih baru sudah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2013."

"Klub ingin berterima kasih pada mantan pelatih Alberto Malesani, asistennya Ezio Sella dan staf lain, Paolo Aiello serta Antonio Raione atas kinerja yang sudah mereka lakukan dalam beberapa bulan ini dan untuk hubungan yang sudah dibina dengan klub selama bertahan di Genoa."

Marino, yang pernah melatih Parma, Udinese dan Catania mengaku gembira dengan menyatakan, "Saya terkejut dengan keyakinan yang ditunjukkan Presiden Preziosi ketika menelepon saya dan saya dengan cepat menyetujuinya."

"Keyakinan beliau pada saya memastikan saya tak berpikir dua kali. Ini hadiah Natal terbaik yang bisa saya minta. Saat kami kembali berlatih saya akan mencoba memahami di mana masalahnya." (foti/espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More