Selasa, 03 Januari 2012

Inter Serius Buru James Rodriguez di Bulan Januari




Bola.net - Gagal mendapatkan Lucas dari Sao Paolo, Inter Milan kini mengalihkan buruan mereka kepada bintang Porto, James Rodriguez, di bukan Januari mendatang.

Kubu Nerazzurri sudah memberikan konfirmasi jika mereka bakal melakukan belanja di jeda transfer musim dingin bulan Januari mendatang guna mendapatkan tim yang sesuai dengan keinginan Claudio Ranieri.

Pilihan pertama Inter jatuh kepada Lucas yang terbiasa menempati posisi sebagai trequartista, namun bandrol harga sebesar 35 juta Euro dan buyout sebesar 80 juta Euro membuat Inter tak bisa berbuat banyak untuk bisa mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Terlebih Sao Paolo sendiri menolak untuk melepas pemain bintang mereka.

“Lucas tidak akan pergi dan saya tidak akan memulai proses negosiasi untuknya. Dia masih mempunyai banyak hal yang akan diberikan kepada tim ini, ucap Presiden Sao Paolo President, Juvenal Juvenicio.

Inter lantas mengalihkan perhatiannya kepada bintang asak Kolombia, James Rodriguez, yang tampil apik bersama dengan Porto dan sudah memperpanjang kontrak hingga 2016 mendatang.

Rodriguez diperkirakan bernilai sebesar 20 juta Euro dan Ranieri terkesan dengan kemampuannya yang bisa bermain sama baiknya sebagai gelandang kiri maupun sebagai trequartista. (foti/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More