Selasa, 03 Januari 2012

Buffon: Target Juve di 2012 Adalah Kembali ke Liga Champions





Bola.net - Pada akhirnya Juventus tidak sanggup menang di kandang Udinese, hasil akhir hanya 0-0 saja di Friuli dini hari tadi, dan kiper mereka bercerita tentang hasil akhir serta target timnya di tahun 2012 nanti.

Gianluigi Buffon yang kini sudah berusia 33 tahun itu bercerita tentang harapan terbesar timnya di tahun baru, menurutnya target utama Si Kekasih Italia adalah kembali ke ajang Liga Champions.

"Saya melihat laga ini sebuah laga yang seru, kedua kubu sanggup bermain bagus secara taktik, saling adu strategi, hasil imbang merupakan yang paling pantas," ucap Gigi di Corriere dello Sport.

"Kami hingga hari ini masih sanggup mempertahankan predikat tak terkalahkan, fakta ini yang membuat saya bangga, tidak seorang pun pastinya yang menyangka kami akan sanggup menerima ini semua,"

"Perihal target kami di tahun 2012 nanti? Saya pikir bukan Scudetto, kami hanya menginginkan tempat di Liga Champions, itu saja dulu," pungkas eks Parma ini.

Juventus dalam paruh musim ini adalah klub yang paling sering memimpin klasemen, meski mereka hari ini tergeser AC Milan dengan poin sama 34 namun unggul selisih gol. Sebab di Italia tidak mengutamakan sistem head to head untuk penentuan posisi di clasiffica (klasemen).
(foti/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More