Selasa, 03 Januari 2012

Miccoli Isyaratkan Pensiun di Palermo







Bola.net - Fabrizio Miccoli memberikan indikasi kuat jika Palermo akan menjadi klub profesional terakhirnya sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

Penyerang berusia 32 tahun itu berasal dari Lecce dan santer dikabarkan ia berniat untuk suatu hari nanti membela klub yang selama ini didukungnya itu, namun ia mengisyaratkan kemungkinan akan tetap bertahan di Renzo Barbera untuk sisa karirnya.

"Palermo adalah rumah kedua untuk saya, karena hubungan saya dengan orang-orang di sini. Saya bisa masuk dalam sejarah klub dan untuk saya, itu merupakan sebuah titik yang tetap," terang kapten Rosanero saat ini itu pada situs resmi klub.

"Saya harap bisa bertahan dan sekali lagi memberikan kontribusi saya. Saya yakin saya akan mengakhiri karir di sini, kemudian kita lihat saja nanti.Setidaknya saya berharap bisa menjadi titik acuan yang tetap."

Miccoli yang merupakan top skorer sepanjang masa di Serie A untuk Palermo, juga memberikan analisanya tentang tahun 2011 yang sebentar lagi akan segera berakhir.

"Tahun ini sudah begitu bagus. Mencapai final Coppa Italia di Roma merupakan momen yang sukar dilupakan dengan 45.00 fans Palermo yang hadir. Tahun ini kami sudah banyak berubah, namun tetap melakukan start yang bagus," tutup mantan pemain Juventus itu. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More